Bersama Meraih Berkah dan Ridho Allah Swt

PADANG PANJANG – Persaudaraan harus diperkokoh. Dakwah harus tetap berlangsung. Syiar Islam kita tegakkan. Kita hidup sesuai yang dicontohkan Rasullullah Muhammad Saw. Begitulah cara kita mendapatkan keberkahan, kasih sayang dan ridho Allah Swt.

Demikian antara lain disampaikan, Buya H. Maigus Nasir, S.Pd dalam Tablig Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H di Masjid Asliyah, Padang Panjang, Jum’at pagi, (19/5).

Acara wirid Aparatur Sipil Negara (ASN), ini bertemakan Bersihkan Diri, Bersihkan Hati, Perkokoh Silaturrahmi, Mari Wujudkan Masyarakat Padang Panjang yang Amanah, Aman Adil, Sejahtera dan Bertanggung Jawab.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Walikota Mawardi, para asisten, staf ahli dan segenap pejabat dan Aparatur Sipil Negara Pemko Padang Panjang.

Dikatakan Maigus Nasir, jangan coba coba lari dari ketentuan yang telah digariskan Rasullullah, jika kita ingin meraih keberkahan, kebahagiaan di dunia dan akhirat.

“Untuk itu memasuki Bulan Ramadhan mari kita persiapkan diri untuk menjalani puasa dengan sebaik baiknya. Sebab, katanya, pada tahun mendatang belum tentu kita semua akan berjumpa lagi bersama dengan Ramadhan seperti sekarang ini,” katanya. (Humas/yg)